rss

Mencoba bisnis PTC Bux.to

Dulu saya berpikir bahwa program ini hanya menghabiskan waktu dan uang saja untuk online setiap hari. Namun, setelah membaca testimony dari banyak orang yang sudah sukses dari "kegiatan iseng-iseng" ini, akhirnya saya tertarik dan serius untuk mengikutinya. Semuanya setelah melalui kalkulasi yang matang dan melihat peluang yang masih terbuka lebar ditambah pengalaman online yang saya dapatkan selama ini.

Program "klik link dan lihat website dibayar dollar" di internet biasa disebut PTC (Paid to Click) Program. Ada banyak situs yang bergerak di bidang jasa PTC ini. Ada banyak yang scam (melakukan penipuan alias tidak membayar) dan ada sebagian kecil yang benar-benar membayar membernya.

Salah satu situs PTC yang benar-benar membayar yang akan saya jelaskan panjang lebar di sini adalah : Bux.to

Di "Bux to" setiap member mendapat bayaran dari setiap link iklan yang diklik dan dikunjungi websitenya selama 30 detik secara otomatis. Sebagai member, anda dibayar $0.01 dari setiap link yang diklik. Untuk menambah penghasilan anda maka anda bisa mengajak orang lain sebagai team kerja anda. Setiap klik yang dilakukan oleh team anda, maka anda mendapatkan tambahan $0.01 per klik yang dilakukan oleh team kerja anda tanpa mengurangi hasil yang diperoleh team kerja anda tersebut.

Pada mulanya saya berpikir bahwa kegiatan ini tidak akan menghasilkan uang yang cukup memadai karena saya melihat nilai $0.01 yang kalau dirupiahkan hanya sekitar Rp.100 per klik. Namun ternyata jumlah ini bisa berlipat ganda apabila kita membentuk team kerja (Referral).

Contoh perhitungan komisi:

Anda klik 10 link iklan per hari = 10 link x $0.01 = $0.10
30 referral mengklik 10 link iklan per hari = 30 x 10 x 0.01 = $3.00
Penghasilan harian anda = $0.01 + $3.00 = $3.10
Penghasilan mingguan anda = $3.10 x 7 hari = $21.70
( iklan yg disediakan rata² 25-30 iklan perhari )


Penghasilan bulanan anda = $3.10 x 30 hari = $93.00
Atau kalau dirupiahkan = ± Rp.930.000,- (Kurs $1 = Rp.10.000)
Lumayan, bukan? Ini baru kegiatan yang dilakukan oleh anda bersama 30
referral anda. Bagaimana jika anda memiliki 100 atau lebih referral?


( klik gambar untuk memperbesar )

Anda hanya perlu promosi dan promosi. Ingat jumlah pengguna internet di Indonesia saat ini telah mencapai angka 25 jutaan orang lebih. Untuk mencari 100 orang referral aktif dari 25 juta orang itu tidaklah sesulit yang anda bayangkan.

Lagipula anda tetap bisa mendapatkan komisi meski anda bekerja sendiri, tapi ini tentu butuh waktu yang lama. Untuk mengantisipasi agar anda tetap mendapat komisi lebih besar dan lebih cepat, maka anda sedapat mungkin setiap online atau mengakses internet menyempatkan diri untuk masuk ke member area "Bux.to" anda dan melakukan klik di menu "Surf Ads". Dan jangan lupa mengiklankan link referral anda untuk mendapatkan team kerja sebanyak-banyaknya.

Jika kesulitan melakukan perekrutan team kerja, anda bisa membeli referral aktif di "Bux.to" yang bisa memberikan hasil maksimal kepada anda. Sekadar info, ada member luar negeri yang bisa menghasilkan $5000 lebih sebulan dengan membeli referral aktif di "Bux.to".

Bagi anda yang tidak mau keluar uang (seperti saya he..he...he.. _) ada cara gratis mendapatkan referral sebanyak-banyaknya yaitu dengan menyebarkan panduan singkat yang telah berisi link referral anda, seperti panduan singkat yang sedang anda baca ini.

Ok..bagi yang pengen nyoba silahkan daftar disini. Semoga sukses selalu..!!
Oh iya...bagi yg belum punya account alertpay silahkan daftar dulu. Minimal payout adalah $50.


1 komentar:

Unknown on 26 Desember 2009 pukul 03.38 mengatakan...

hi
You want to make money while you surf ? With 20Dollars2Surf, continue to use your computer as you've always done, but in addition, make cash.
Make money cash, it's free and as easy as 1.2.3 !
- Make cash while you surf on the net.
- Earn 10% on 10 referrals levels.
- Make cash and you receive the best internet offers
http://www.20dollars2surf.com/?ref=14191


Posting Komentar

ANANG-SYAHRINI :Jangan memilih aku

BONDAN PRAKOSO - Ya sudahlah

Buku Tamu

Get cash from your website. Sign up as affiliate.
 

Pengikut

Banner Link

kumpulanmp3-pophits.blogspot.com


Smart PageRank button

Banner Sahabat