rss

AW Surveys

A.W Surveys adalah website yang memberikan layanan survey sebuah website kepada membernya dengan hadiah uang dollar gratis.Banyak postingan yg mengatakan bahwa A.W Surveys adalah scam. Tapi tidak sedikit juga yang telah mendapat dolar gratis darinya. Awalnya saya juga bimbang untuk mengikuti program ini. Tapi setelah saya pikir² gak ada salahnya mencoba. Toh semuanya gratis tanpa modal sepeserpun.


Tugas yang diberikan A.W Surveys cukup sederhana, kita hanya cukup melihat dan memperhatikan link-link yang diberikan A.W Surveys untuk kita pelajari sistem kerjanya dan memberikan sedikit saran, kritikan atau masukan terhadap perusahaan tersebut yang kemudian akan disampaikan oleh A.W Surveys, setelah itu kita dapat uang dollar gratis yang masuk dalam account kita. Sederhanakan? Mau coba gabung?
Pada saat gabung pertama kali, anda akan mendapat bonus $6 . Setelah melakukan tugas yg diberikan, kita akan dibayar dengan dolar.
Bagi yang berminat, berikut adalah langkah² nya:

1. Siapkan account paypal atau alertpay serta email anda. Bagi yang belum punya accoun paypal silahkan daftar dulu disini. Bisa juga daftar alertpay disini.
2. Masuklah ke website A.W Survey klik disini
3. Jika sudah masuk ke A.W Survey, pilihlah Create A Free Account
4. Isikan data² anda. ( Username,Password, dll )Isilah dengan data asli karena A.W survey akan mengkonfirmasi pembayaran dengan identitas yg anda berikan ( ktp/SIM dll )
5. Jika sudah selesai, silahkan anda login dengan account anda
6. Lihatlah dibawah tulisan The Following Surveys are Available. Disitu ada link² yg akan menggiring kita masuk ke website tertentu. Tugas kita adalah memberikan kritik ataupun saran mengenai web tsb.
7. Setiap survey yg sudah kita selesaikan, otomatis dolar akan masuk ke account kita, Dan bisa kita ambil/redeem setelah mencapai minimal $ 75.

Setelah saya mencoba,tak lama dolarpun terkumpul....





Pengen coba;;?? silahkan klik banner dibawah dan dapatkan dolar gratis anda segera..


0 komentar:


Posting Komentar

ANANG-SYAHRINI :Jangan memilih aku

BONDAN PRAKOSO - Ya sudahlah

Buku Tamu

Get cash from your website. Sign up as affiliate.
 

Pengikut

Banner Link

kumpulanmp3-pophits.blogspot.com


Smart PageRank button

Banner Sahabat